Sabtu, 17 Nopember 2018

Pelatih Blitar United: Empat Pemain Cedera, Kami Main Compang-camping

Jum'at, 14 September 2018 19:58:40 WIB
Reporter : Temmy P.
Pelatih Blitar United: Empat Pemain Cedera, Kami Main Compang-camping

Sumenep (beritajatim.com) - Pelatih Blitar United, Bonggo Pribadi mengaku skenario yang disiapkan timnya untuk menghadapi Madura FC, tidak berjalan.

"Kami datang kesini mencoba untuk mengimbangi permainan Madura FC. Tapi skenario tidak berjalan karena adanya gol yang terlalu cepat. Jadi semua yang sudah direncanakan, tidak berjalan dengan baik," katanya.

Pada Jumat (14/09/2018), Blitar United dijamu Madura FC dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2018 di Stadion A. Yani Sumenep. Laga tersebut berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Madura FC.

"Selamat untuk Madura FC. Para pemain kami sudah mencoba berjuang habis-habisan, apapun hasilnya. Kami tetap mengapresiasi itu," ujar Bonggo.

Menurutnya, Blitar United datang ke Sumenep mengkuti laga tandang dalam keadaan compang-camping, karena banyak pemain yang cedera, tapi tetap dipaksakan untuk tampil.

"Ada empat pemain kami yang cedera. Tapi tetap dipaksakan untuk main. Karena ada empat pemain kami dari TNI tidak bisa ikut main karena ada panggilan tugas," ujarnya.

Berbeda dengan penampilan Blitar United saat laga kandang menjamu Madura FC. Saat itu berakhir imbang 1-1, karena Blitar United tampil dalam kondisi full team.

"Waktu itu pemain inti bisa dimainkan semua. Mangkanya performa kami maksimal. Kalau hari ini, target kami hanya mengimbangi saja. Tapi ya itu tadi, skenario tidak berjalan karena gol cepat," tandasnya. (tem/kun)

Komentar

?>