Selasa, 13 Nopember 2018

Persebaya Kalah, Ini Penjelasan Djanur

Selasa, 11 September 2018 21:52:26 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Persebaya Kalah, Ini Penjelasan Djanur

Surabaya (beritajatim.com) - Debut perdana Djanur menangani Persebaya rupanya tak berjalan mulus. Dia harus menerima kekalahan atas PS Tira 0-2, Selasa malam di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Menurut mantan pelatih PSMS Medan ini, kekalahan di debut perdananya sangat menyakitkan bagi dirinya terlebih untuk masyarakat Surabaya. Sebab ia gagal memberikan kemenangan.

"Ini kekalahan yang menyakitkan, karena skor 0-2 di kandang. Apalagi ini debut pertama saya, tentu banyak orang yang menantikan kemenangan malam ini, tapi nyatanya kami belum bisa," ujar Djanur usai pertandingan.

Djanur berkilah, kekalahan malam ini dari tak berjalannya beberapa lini. Apalagi mulai babak pertama tempo permainan Bajol Ijo sangat lambat dan tak mampu memberikan true pass ke pemain depan.

"Sebetulnya yang tidak berjalan tempo permainan yang lambat, kurang determinasi, kurang memberikan true pass," lanjutnya.

Selain tak berjalannya beberapa lini, mantan pelatih Persib Bandung itu menilai PS TIRA mampu bermain disiplin hingga akhir laga. Dengan begitu serangan yang dibangun oleh Rendi Irwan dkk tak mampu menembus pertahanan tim asuhan Nil Maizar.

"PS TIRA defence bagus dan attack bagus juga. Sehingga kita tidak konsisten di babak kedua," katanya. [way/but]

Tag : persebaya

Komentar

?>