Rabu, 19 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Pogba Dikabarkan Tak Bahagia di MU

Sabtu, 08 September 2018 12:27:30 WIB
Reporter : -
Pogba Dikabarkan Tak Bahagia di MU

Manchester - Wakil Presiden Barcelona Jordi Mestre turut memanaskan tentang masa depan Paul Pogba di Manchester United (MU). Ia mengklaim agen Pogba, Mino Raiola, berusaha keras membawa kliennya untuk pindah ke Camp Nou.

"Kami tidak mau membicarakan pemain klub lain. Yang saya baca di media adalah Pogba tidak bahagia di Manchester United," ujar Mestre dikutip El Mundo Deportivo.

"Karenanya, sang agen berjuang maksimal untuk menjualnya. Tapi, saya tidak tahu kalau dia ingin ke Barcelona," sambungnya.

Rumor kepindahan Pogba dari Manchester United beredar kencang mengingat hubungan buruknya dengan pelatih Jose Mourinho.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, bahkan mengaku pernah dihubungi Raiola yang menawarkan kesempatan merekrut Pogba.

Beberapa pemain Barcelona sudah mengajak Pogba agar pergi ke Camp Nou. Mereka adalah Gerard Pique dan Luis Suarez. "Tentu, kualitas Pogba di mata dunia tidak diragukan lagi," kata Mestre.

Manchester United kembali mendatangkan Pogba dari Juventus pada musim panas 2016. Ketika itu mereka menjadikannya pemain termahal dunia dengan biaya 105 juta euro. [kun]

Komentar

?>