Kamis, 15 Nopember 2018

Italia Vs Polandia 1-1, Mancini: Kita Banyak Bikin Kesalahan

Sabtu, 08 September 2018 08:23:51 WIB
Reporter : -
Italia Vs Polandia 1-1, Mancini: Kita Banyak Bikin Kesalahan

Bologna - Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, menilai kalau skuat asuhannya terlalu banyak kehilangan bola pada laga UEFA Nations League melawan Polandia. Laga yang berlangsung di Stadion Renato Dall’Ara itu berakhir dengan skor 1-1.

“Ini adalah laga pertama kami di UEFA Nations League, jadi beberapa kesalahan bisa terjadi. Secara keseluruhan, para pemain bermain apik,” ujar Mancini.

“Kami membuat banyak kesalahan pada laga tersebut. Kesalahan terjadi ketika kami berusaha membangun serangan dari lini belakang. Kami kehilangan bola dan memberikan kesempatan kepada Polandia untuk melakukan serangan balik.”

“Sialnya, Polandia memang mengandalkan serangan balik,” ungkap Mancini.

Selain itu, Roberto Mancini juga mengomentari penampilan Mario Balotelli. Pemain bengal tersebut mendapat kesempatan lagi untuk membela Gli Azzurri sejak Mancini menangani timnas.

“Mario Balotelli butuh kesempatan untuk bermain. Dia adalah pemain berpengalaman, namun kondisi kebugarannya sedang tidak bagus.”

“Kami optimistis karena memiliki banyak pemain muda yang masih bisa berkembang. Pada babak kedua, saya melihat permainan kami semakin membaik. Kami harus memperbaiki operan kami agar lebih efektif,” ungkap Mancini.

Italia masih akan menjalani laga UEFA Nations League. Gli Azzurri akan menghadapi Portugal pada Senin (10/9/2018). [kun]

Komentar

?>