Minggu, 21 Oktober 2018

Anak Masuk Timnas U-19, Bejo Sugiantoro Terharu

Kamis, 23 Agustus 2018 15:34:49 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Anak Masuk Timnas U-19, Bejo Sugiantoro Terharu

Surabaya (beritajatim.com) - Pasca cedera kaki, Rahmat Irianto, pemain belakang Persebaya kini sudah bergabung kembali bersama skuad garuda muda U19 untuk training camp persiapan AFC 2018 September mendatang.

Hal ini tentu membuat sang ayah, Bejo Sugiantoro. Dia terharu dan mensuport besar-besaran terhadap anak pertamanya ini. Ia mengatakan  jika ini adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi sang ayah.

Bejo sebagai ayah mengaku bangga dengan keberhasilan anaknya kembali mendapat kepercayaan membela Indonesia U-19 jelang Piala AFC bulan depan.

"Rian gabung U-19 saya sebagai orang tua tentu bangga dia dipanggil meski kemarin di Piala AFF ia terkena musibah dan tidak jadi membela Timnas Indonesia U-19," kata Bejo.

Sebelum training camp jelang AFC 2018 ini, tidak asing bagi Rian bergabung dengan Timnas U19 asuhan Indra Sjafri.

Namun, ketika Piala AFF berlangsung, ia terpaksa absen lantaran mengalami cedera, sehingga anak legenda Persebaya ini harus absen untuk jalani pemulihan hingga beberapa bulan.

Namun saat ini, Bejo sangat optimis jika anaknya dalam kondisi fit, dan cedera pada kakinya sudah sembuh 100 persen.

"Saat ini tentu kondisi Rian sudah pulih 100 persen. Sebetulnya lawan Persib secara fisik Rian tidak siap tapi untuk kondisi fisik, kondisi kaki sudah siap dan kembali secara normal," katanya. [way/but]

Tag : timnas u19

Komentar

?>