Selasa, 11 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Inilah Wajah Baru Stadion 10 November Surabaya

Senin, 20 Agustus 2018 13:07:10 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Inilah Wajah Baru Stadion 10 November Surabaya

Surabaya (beritajatim.com)--Meski sudah tidak dipakai untuk kompetisi liga profesional, namun Stadion 10 November ini terlihat ada pembenahan. Stadion yang terletak di Jalan Tambaksari Surabaya ini terlihat ada pembenahan pada letak tribun VIP.

Pembenahan yang dilakukan selama satu bulan ini terlihat berbeda tak seperti biasanya. Tempat duduk plastik bergaya kursi lipat dengan cat warna-warni menjadi daya tarik tersendiri bagi para penonton turnamen sepak bola di stadion ini.

Bukan hanya pembenahan kursi, seluruh stadion kini diperbaiki dalam segi cat. Sudah tak terlihat kusam dan kotor. Bahkan bench pemain pun dibenahi secara perlahan meskipun belum seratus persen bagus.

Salah satu warga Surabaya asal Kampung Malang, Syaiful Ulum, mengatakan jika Stadion 10 November ini bersejarah baginya. Dia awal mengenal sepak bola dari stadion ini.

Meskipun sempat tak terpakai dan terlihat kurang bagus ketika tidak digunakan kompetisi, dengan upaya pembenahan, menurutnya, sekarang sudah terlihat lumayan bagus.

"Lumayan bagus ya sekarang, apalagi di tribun VIP. Tapi meski diperbarui tetap stadion ini sudah nggak bisa buat pertandingan kompetisi karena tak cukup," ucap suporter Persebaya ini, Senin (20/8/2018).

Sama seperti dikatakan Dwi Prasetyo. Warga Jalan Ngagel ini pun mengakui jika perubahan ini cukup menarik, karena lebih bervariasi.

"Menarik kursinya warna-warni seperti di stadion luar, dan spotnya bagus juga nonton bola sambil foto," ucapnya.

Namun sayangnya, renovasi stadion dengan perubahan fasilitas yang lebih baik belum bisa dinikmati suporter klub asal Surabaya. Selain tidak mumpuni untuk menampung penonton, Pemerintah Kota Surabaya masih belum mengizinkan untuk pemakaian kompetisi. [way/air]

Berita Terkait

    Komentar

    ?>