Rabu, 19 September 2018

Bonus Rp 5 Juta Supriadi Akan Ditabungkan untuk Beli Rumah

Jum'at, 17 Agustus 2018 18:21:04 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Bonus Rp 5 Juta Supriadi Akan Ditabungkan untuk Beli Rumah

Surabaya (beritajatim.com) - Berhasil membawa timnas Indonesia juara piala AFF 2018, Supriadi pemain asli Suroboyo ini diberi bonus oleh Pemerintah Kota Surabaya uang sebesar 5 juta rupiah. Bonus diberikan di momentum hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 tahun.

Supri sapaannya, mengaku jika uang yang diberikan kepadanya dari orang nomor satu di Kota Pahlawan itu bakal dia tabung. Hal ini diungkapkannya sesaat setelah mendapatkan bonus.

"Rencananya uangnya nanti akan saya tabung untuk kebutuhan sehari-hari dan kebutuhan kedua orang tua saya," kata Supriadi di lobby balai kota Surabaya. Niat untuk menabung memang sudah direncanakan olehnya dari jauh hari.

Ada satu keinginan Supriadi yakni pergi berhaji dan membeli rumah untuk kedua orang tuanya. "Saya ada niat untuk pergi berhaji dengan uang tabungan saya ini," katanya singkat.

Sedangkan niatnya membeli rumah disampaikan oleh Kalsum ibu Supriadi beberapa saat yang lalu. "Dia itu ada niat untuk beli rumah. Katanya saya ingin beli rumah Mak nanti kalau ada uang, sekarang ditabung dulu uangnya," katanya saat itu.

Niat membeli rumah itu, langsung membuat ibunda Supriadi. Kalsum langsung tersentuh dan mengamini niat putra bungsunya itu. "siapa yang tidak tersentuh dengan niat seperti itu. Padahal dia itu masig kecil," pungkasnya. [way/but]

Tag : timnas u16

Komentar

?>