Senin, 15 Oktober 2018

Serahkan Penghargaan ke Supriadi, Ini yang Dikatakan Risma

Jum'at, 17 Agustus 2018 13:05:09 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Serahkan Penghargaan ke Supriadi, Ini yang Dikatakan Risma

Surabaya (beritajatim.com) - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini bertindak sebagai inspektur upacara pada Peringatan HUT RI ke-73. Ia minta pada semua warga dan genarasi penerus tetap bergandengan tangan mewujudkan cita-cita pendiri bangsa.

Upacara diakhiri dengan penyerahan penghargaan kepada warga kota yang sudah berprestasi serta dedikasi untuk Kota Surabaya dan Indonesia. Salah satunya, gelandang Timnas U16 M Supriadi.

"Anak anakku di tengah kita sekarang ada Supriadi, arek Suroboyo asli, yang sudah membawa nama bangsa, mengibarkan merah putih di kancah internasional," ujar Risma.

Ia pun menyerukan, "Ayo anak-anakku tiru semangat Supriadi. Di tengah keterbatasan ekonomi orangtuanya tapi dia mampu buktikan dengan prestasi yang mengharumkan dan membanggakan bangsa," teriak Risma sebelum menyerahkan penghargaan.

Selain penghargaan, para undangan serta veteran dihibur dengan paduan suara. Juga opera merah putih yang melibatkan 730 anak-anak SD. Mereka berlanggak-lenggok menarikan tari remo. [way/suf]

Tag : timnas u16

Komentar

?>