Rabu, 19 September 2018

Kado di Hari Kemerdekaan

Ingat Baju yang Dibelikan Supriadi, Tangis Kulsum Pecah

Jum'at, 17 Agustus 2018 12:02:33 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Ingat Baju yang Dibelikan Supriadi, Tangis Kulsum Pecah

Surabaya (beritajatim.com) - Sambil menangis tersedu, Kulsum yang duduk di barisan tamu undangan, menyapa para tamu lainnya di upacara Hari Kemerdekaan RI di Gedung Balai Kota Surabaya. Kulsum terharu karena melihat sang anak Muhammad Supriadi, Winger Timnas U16, menerima penghargaan dari Walikota Surabaya Tri Rismaharini.

Kulsum tak sanggup membendung isak tangisnya. Apalagi ketika dirinya teringat bahwa baju yang sedang dipakainya adalah hasil keringat Supriadi. Ya, winger Timnas Indonesia U-16 ini membelikan baju baru untuk ibunya untuk dikenakan di Hari Kemerdekaan, Sabtu pagi (17/8/2018).

"Aku gak kuat kudu nangis mbak (Saya tidak kuat, ingin menangis mbak). Ini bajuku baru dibelikan Supriadi katane buat acara ini, biar ganti baju," ucap Kalsum.

Menurutnya, Supriadi tidak berubah secara perilaku maupun karakter meskipun ia telah menjadi bintang. Ia masih seperti Supri sebelum ia bergabung dengan timnas dan dikenal banyak orang.

Hanya saja yang membedakan adalah kini ia lebih royal kepada kakak dan keponakannya, karena sudah mendapat gaji, Ia tak segan membelikan seluruh anggota keluarganya baju dan mentraktir makanan.

"Kemarin waktu pulang semua kakaknya dan bapaknya diajak ke pasar dibelikan baju, malemnya keponakannya semua ditraktir makan tanpa kecuali," cerita singkatnya.

Keberhasilan Supriadi membawa Indonesia meraih kemenangan di Piala AFF U16 2018 memang menjadi kebanggan masyarakat terlebih keluarganya. Ia sukses mengangkat derajat keluarganya yang selama ini selalu kekurangan, terutama untuk bisa sekolah sepak bola seperti ketika Supri merintis kariernya. [way/suf]

Tag : timnas u16

Komentar

?>