Minggu, 18 Nopember 2018

Jepang Pesta Gol, Thailand Lagi-lagi Imbang

Kamis, 16 Agustus 2018 23:46:28 WIB
Reporter : -
Jepang Pesta Gol, Thailand Lagi-lagi Imbang

Bekasi (beritajatim.com) - Timnas sepak bola putra Jepang menang telak atas Pakistan, di pertandingan lainnya Thailand kembali meraih hasil imbang saat jumpa Bangladesh.

Jepang menghadapi Pakistan pada pertandingan Grup D di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Kamis (16/8/2018) sore WIB. Unggul kualitas permainan, Jepang menang empat gol tanpa balas.

Yuto Iwasaki membuka keunggulan Jepang di menit kedua, diikuti gol Reo Hatate, lalu gol Daizen Maeda di menit kesepuluh menjadikan skor 3-0. Iwasaki mencetak gol keduanya di menit ke-35.

Di babak kedua, Jepang masih mendominasi jalannya pertandingan, tetapi tak ada gol tambahan sampai peluit panjang berbunyi, skor 4-0 menutup laga.

Dengan kemenangan tersebut, Jepang dipastikan lolos ke babak 16 besar. Tim Samurai Biru Muda masih memimpin klasemen Grup D dengan nilai enam, unggul tiga poin atas Vietnam yang berada di posisi kedua.

Dari Grup B, Thailand harus puas berbagi angka setelah ditahan imbang Bangladesh di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Thailand bahkan harus tertinggal lebih dulu di menit ke-52 berkat gol yang dicetak Mahbubur Rahman. Gol Supachai Chaided di menit ke-80 menyelamatkan Thailand dari kekalahan. Skor 1-1 menutup laga.

Ini menjadi hasil imbang kedua yang diraih Thailand, sebelumnya mereka juga bermain imbang 1-1 melawan Qatar di laga perdana.

Thailand kini berada di posisi kedua klasemen Grup B dengan dua poin. Mereka berada di bawah Uzbekistan yang meraih tiga poin.

Pada pertandingan lain yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Uni Emirat Arab melibas Timor Leste 4-1 di Grup C. UEA menang berkat gol-gol Shaheen Aldarmki, Salem Alsharji, dan Zayed Alameri (dua gol). Satu gol hiburan Timor Leste dibuat oleh Rufino Walter Gama.

UEA kini menduduki posisi kedua di klasemen Grup C dengan tiga poin, di bawah China yang juga punya poin sama. Suriah yang juga punya tiga poin berada di posisi ketiga, disusul Timor Leste dengan poin nol. [inilah.com]

Tag : asian games

Komentar

?>