Senin, 15 Oktober 2018

Grup A Sepak bola Putri Asian Games 2018

Indonesia Menang Telak 6-0 atas Maladewa

Kamis, 16 Agustus 2018 23:12:07 WIB
Reporter : -
Indonesia Menang Telak 6-0 atas Maladewa

Palembang (beritajatim.com) - Timnas sepakbola putri Indonesia meraih kemenangan telak atas Maladewa di pertandingan pertama Asian Games 2018.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Kamis (16/8/2018) malam WIB, Indonesia tampil sangat mendominasi. Sedangkan lawan tak memberikan perlawanan berarti sepanjang perlawanan berarti.

Bermain agresif sejak menit-menit awal, Indonesia membuka pesta gol di menit kesepuluh berkat gol Zahra Muzdalifah, kemudian gol Mayang ZP di menit ke-25, dan Yudith Herlina Sada di menit ke-35.

Unggul tiga gol di babak pertama, skuad Garuda Pertiwi tak mengendurkan serangan di paruh kedua. Gol kedua Mayang di menit ke-55 menjadikan skor 4-0, lalu gol Jesella Arifya Sari menit ke-61. Pesta gol Indonesia ditutup Zahra di menit ke-72.

Berkat kemenangan tersebut, Indonesia memuncaki klasemen Grup A sepakbola putri dengan nilai tiga, Indonesia berada di atas Korea Selatan yang juga mengemas nilai tiga.

Di pertandingan lainnya, Korsel menang 2-1 atas China Taipei di laga perdana. Dua gol Korsel dicetak oleh Jeon Ga-eul dan Jang Sel-gi, sedangkan gol China Taipei dicetak Yu Hsiu-chin.

Di pertandingan kedua, Indonesia akan berhadapan dengan China Taipei, Minggu (19/8/2018) mendatang. [inilah.com]

Tag : asian games

Komentar

?>