Selasa, 11 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Keberangkatan Supriadi ke Liverpool Terkendala Piala AFC

Kamis, 16 Agustus 2018 22:46:38 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Keberangkatan Supriadi ke Liverpool Terkendala Piala AFC
Bintang Timnas U-16 Supriadi saat menghadiri undangan Walikota Tri Rismaharini

Surabaya (beritajatim.com) - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini ingin segera memberangkatkan winger Timnas U-16 Muhammad Supriadi ke Inggris guna menempuh pendidikan sepak bola di Liverpool.

Risma mengatakan, dirinya ingin memberangkatkan pemain asal Kedung Asem Surabaya ini pada September 2018. Namun upaya tersebut tidak akan berjalan mulus. Pasalnya pada akhir September ini Timnas U16 mengikuti Piala AFC 2018 di Malaysia.

"Makanya kita atur supaya jadwalnya tidak tabrakan dengan Piala AFC 2018. Dia mintanya Oktober, tapi saya takut masih mengganggu jadwal Timnas," ucap Risma, Kamis (16/8/2018).

Lebih lanjut dikatakan oleh Wali Kota berhijab ini, pihaknya terus melakukan komunikasi dengan Supriadi maupun manajemen Timnas U16. Rencananya akan ada 9 anak yang akan diberangkatkan Pemerintah Kota Surabaya ke Inggris untuk mengikuti sekolah sepak bola di Liverpool.

Lantas bagaimana respon Supriadi? Pemain berjuluk 'kereta ekspres' ini cukup bangga karena Pemerintah Kota Surabaya sudah memperhatikan dirinya hingga seperti itu.

Supriadi mengaku, hingga kini masih melakukan negoisasi dengan pelatih agar jadwal Piala AFC tidak bentrok dengan keberangkatanya ke Inggris.

"Terima kasih sudah suport Supri hingga seperti ini. Saya masih berkoordinasi dengan pelatih terkait jadwal. Doakan saja semoga saya bisa selalu memberikan yang terbaik buat warga Surabaya," ucapnya. [way/suf]

Tag : timnas u16

Komentar

?>