Senin, 17 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Gayung Bersambut, Pemain Timnas Ini Penuhi Undangan Walikota Surabaya

Kamis, 16 Agustus 2018 15:25:27 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Gayung Bersambut, Pemain Timnas Ini Penuhi Undangan Walikota Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) - Gayung bersambut. Rupanya upaya Pemerintah Kota Surabaya mendapat repson baik dari Muhammad Supriadi, winger timnas Indonesia U16 yang kini sedang menjadi bintang lapangan.

Terbukti, pemain asal Kedung Asem Surabaya ini secara khusus akan datang menghadiri  undangan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dalam acara Tasyakuran keberhasilannya menjuarai Piala AFF U-16.

Saat dikonfirmasi melalu telfon selulernya, Supriadi mengaku saat ini tengah berada di Bandara Soekarno Hatta menuju Surabaya menghadiri undangan Walikota Surabaya  dikediamannya, Kamis (16/8/2018) malam. "Saat ini saya lagi check in, mau berangkat ke Surabaya," kata Supri singkat.

Seperti diketahui, Wali Kota Surabaya memang bermaksud menggelar tasyakuran untuk keberhasilan Supriadi mengharumkam nama Indonesia diajang internasional. Meski begitu, Supri juga sukses membawa nama Kota Surabaya. Sebab pemain pemilik nomor 11 ini jadi satu-satunya pemain asal Kota Pahlawan yang bergabung di Timnas U-16.

Rencananya dalam acara yang digelar pada pukul 18.30 WIB itu, Wali Kota Surabaya juga akan membahas terkait keinginannya menyekolahkan Supriadi ke Liverpool. [way/kun]

Tag : timnas u16

Komentar

?>