Kamis, 15 Nopember 2018

Ini Alasan Si Kembar Bagus Bagas Tolak Bergabung Persebaya

Kamis, 16 Agustus 2018 10:34:35 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Ini Alasan Si Kembar Bagus Bagas Tolak Bergabung Persebaya

Surabaya (beritajatim.com)  - Meski isu yang berkembang kedua pemain timnas U16 Bagus Kahfi dan Bagas Khaffa akan ditarik menjadi skuad tim Liga I namun  mereka berdua ini memilih fokus ke Piala AFC 2018 yang semakin dekat September mendatang.

Fokus pada persiapan Piala AFC 2018, September mendatang di Malaysia menjadi salah satu alasan pemain kembar asal Magelang ini menolak tawaran di liga profesional.

"Ada tawaran sebetulnya, namun saya ingin fokus di Piala AFC bersama Timnas," kata Bagus saat dihubungi, Rabu 15 Agustus 2018.

Tak jauh berbeda, Bagas juga mengatakan hal yang sama. Bahkan dirinya mengaku lebih memprioritaskan ke Timnas Indonesia yang akan berlaga di Piala AFC di Kuala Lumpur, Malaysia Septeber mendatang.

Apalagi dirinya ingin kembali meraih sukses seperti di Piala AFF kemarin. Dengan memberikan gelar juara untuk Indonesia.

"Intinya saya mau fokus ke Timnas dulu. Lagian saya lebih prioritas ke AFC, untuk klub yang memberikan tawaran nanti dulu lah," ujar Bagas.

Seperti diketahui, dari sekian banyak klub yang memberikan penawaran kepada Bagus-Bagas, ada salah satu yang mengejutkan yakni Persebaya turut mengincar pemain kembar ini lewat pelatih tim Bajol Ijo U-19, Bejo Sugiantoro.

"Iya, tapi belum ada kontak langsung dengan saya dari pihak Persebayanya," ucap Bagus-Bagas.

Sebelumnya, Bejo Sugiantoro juga pernah menawarkan ke pemain Timnas U-16 lainnya supaya bisa bergabung di Persebaya U-19, seperti Muhammad Supriadi dan Brylian Negietha Dwiki Aldama. [way/ted]

Komentar

?>