Kamis, 15 Nopember 2018

Milan Tawar 98 Juta Pounds untuk Milinkovic-Savic

Selasa, 14 Agustus 2018 13:45:57 WIB
Reporter : -
Milan Tawar 98 Juta Pounds untuk Milinkovic-Savic

Milan - AC Milan masih belum menyerah mengejar gelandang muda SS Lazio Sergej Milinkovic-Savic. Untuk membuat I Biancocelesti mau melepas gelandang 23 tahun itu ke San Siro, I Rossoneri dilaporkan menyiapkan tawaran besar. Angkanya mencapai 98 juta euro plus gelandang sayap Fabio Borini.

 

"Lazio masih bertahan dengan angka 138 juta pounds. Tapi tawaran Milan kini mencapai 98 juta euro ditambah Borini," begitu laporan Calciomercato, Selasa (14/8).

Milinkovic-Savic diharapkan hadir di San Siro sebagai jawaban untuk memperbaiki lini tengah skuat besutan Gennaro Gattuso. Musim lalu, pembelian besar-besaran Milan di era Yong Hong Li gagal total karena tidak ada gelandang berkelas yang mampu mendikte irama permainan. Kombinasi Franck Kessie, Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura, dan Hakan Calhanoglu belum cukup untuk membuat lapangan tengah Milan dominan dari lawan.

Lazio mati-matian mempertahankan Milinkovic-Savic karena klub asuhan Simone Inzaghi itu juga ingin bersaing di Serie A Italia musim depan. Lazio musim ini baru saja melepas gelandang tangguh Felipe Anderson ke Liga Primer Inggris. Bila Milinkovic-Savic ikut pergi, maka Ciro Immobile akan kesulitan berjuang di lini depan sendirian.

Selain Milan, peminat pemain asal Serbia itu adalah Manchester United, Chelsea, Juventus, dan Inter Milan. Tapi sampai pekan ini hanya Milan yang masih setia mengikuti perkembangan bekas pemain Genk tersebut. [kun]

Tag : ac milan

Komentar

?>