Minggu, 18 Nopember 2018

Akan Diberangkatkan Risma ke Liverpool, Supriadi Kaget

Senin, 13 Agustus 2018 21:54:37 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Akan Diberangkatkan Risma ke Liverpool, Supriadi Kaget

Surabaya ( beritajatim.com) - Muhammad Supriadi, winger Timnas U 16 asal Surabaya ini menanggapi adanya pemberitaan rencana dirinya yang akan diberangkatkan ke Liverpool oleh Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini. Ke Liverpool untuk mengasah teknik dan melatih mentalnya.

Dihubungi melalu telepon selulernya, pemain jebolan Rungkut FC ini mengatakan bahwa dalam beberapa hari ini belum ada komunikasi dengan Walikota Surabaya. Makanya, ia terkejut dengan pemberitaan yang mencuat.

"Saya tahu sih pemberitaan ini, tapi ini beneran kah?," kata Supriadi, Senin (13/8/2018).

Namun secara pribadi, jika pemberitaan itu benar, ia cukup bangga jika Walikota Surabaya bisa membawa ke ranah klub Internasional. Hanya saja, sebelumnya ia harus berbicara dengan pelatih.

"Saya mau, cuma saya agak susah bahasa Inggris, tapi bagus juga rencananya, saya juga bangga banget," ucap Supriadi.

Sebelumnya Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menyatakan akan  menyekolahkan Supriadi ke Liverpool untuk melatih mental, kerjasama, dan skill individunya.

Sehingga ke depan, lanjut Risma, pemain bernomor punggung 11 itu lebih fokus meniti karir sepak bolanya. “Saya ingin dia belajar profesional untuk menjadi pemain bola,” tutur Wali Kota Risma.

Namun, Wali Kota Risma belum merinci sepenuhnya. Hanya saja, dari hasil pengamatannya, sekolah yang dituju tersebut merupakan sekolah sepakbola tertua di Liverpool. [way/but]

Komentar

?>