Selasa, 11 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Anak Jadi Bintang Timnas U-16, Kalsum Menangis Haru

Minggu, 12 Agustus 2018 12:47:52 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Anak Jadi Bintang Timnas U-16, Kalsum Menangis Haru

Surabaya (beritajatim.com) - Tangis haru terlihat dari wajah Kalsum (58) ketika bertemu Supriadi. Haru melihat sang anak yang sudah hampir satu tahun tak pulang ke rumahnya di kawasan Kedung Asem Surabaya karena harus bergabung dengan Timnas U16 mengikuti kompetisi.

Terlihat sang ibu tak berhenti meneteskan air mata melihat sang anak. Tak segan dia memeluk dan mencium sang anak untuk mengobati rasa rindunya karena tak sempat bertemu meskipun sang anak tengah mengikuti gelaran Piala AFF 2018 di Sidoarjo.

Pemain berusia 16 tahun ini tak menyangka jika kepulanganya ke rumah disambut oleh warga yang ingin berfoto dengan dirinya. Warga bahkan rela menunggu sejak pagi hari.

"Kangen banget sama emak, gak nyangka kalo disambut keluarga besar dan banyak warga, teman dan guru sekolah saya ke rumah untuk berfoto dengan saya," ungkap pemain yang disapa Supri ini.

Beberapa wejangan diberikan sang ibu kepada Supriadi. Salah satunya untuk tetap jaga diri selama di Jakarta dan bermain bola, sehat tidak sakit-sakita dan panjang umur.

"Emak sing bilang kalo selamat buat kemenangan tim, sehat-sehat dan panjang umur semoga cita-citanga terkabul," ucapnya.

Meski hanya bertemu dengan keluarga dalam beberapa jam karena ia harus kembali ke Jakarta untuk sekolah, ia pun masih dengan sabar memberikan kesempatan kepada para tetangga, guru sekolahnya untuk berfoto dengan. [way/but]

Komentar

?>