Minggu, 21 Oktober 2018

Ugal-ugalan, Calo Pasang Harga Tiga Kali Lipat Untuk Tiket Final AFF 2018

Sabtu, 11 Agustus 2018 13:53:06 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Ugal-ugalan, Calo Pasang Harga Tiga Kali Lipat Untuk Tiket Final AFF 2018

Sidoarjo (beritajatim.com) - Seluruh tiket habis terjual untuk kelas ekonomi, membuat para calo berkesempatan menjual tiket diatas harga normal. Sejak pukul 09.00 pagi para calo tiket ini sudah mulai menawarkan tiket untuk final Piala AFF U-16.

Dari pantauan Sabtu pagi, di sekitar lokasi stadion Gelora Delta Sidoarjo, calo-calo tiket tak begitu banyak jika dibandingkan pertandingan kemarin saat hadapi Malaysia.

Sementara jumlah tiket yang dipegang calo sendiri juga tak banyak hanya dua sampai tiga tiket saja. Namun harga tiket yang mereka jual melambung tiga kali lipat.

Calo tiket ketegori Utama saja harganya Rp 300 ribu, padahal aslinya Rp 100 ribu untuk tiket ekonomi melambung hingga Rp.150 ribu rupiah padahal harga aslinya cuma Rp.50 ribu rupiah.

"Ayo-ayo tiket VIP dan Utama, di loket sudah habis beli sini saja, harga tak beda jauh," teriak calo yang menawarkan tiket kepada suporter.

Hingga kini puluhan calo yang menawarkan tiket kepada ribuan suporter yang tak kebagian tiket. Untuk harga mereka menaikkan tiga kali lipat dari harga aslinya.

Sementara hingga saat ini, ribuan suporter yang tak mendapatkan tiket masih bertahan di area stadion. Mereka berharap pihak panitia membuka loket tiket kembali.[way/kun]

Tag : timnas u16

Komentar

?>