Jum'at, 19 Oktober 2018

Laga Persebaya vs PSIS Legend Jadi Ajang Silaturahmi Suporter dan Tim

Sabtu, 11 Agustus 2018 12:26:40 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Laga Persebaya vs PSIS Legend Jadi Ajang Silaturahmi Suporter dan Tim

Surabaya (beritajatim.com) - Di sela event AFF 2018, rupanya Asprov PSSI Jawa Timur sukses menggelar pertandingan yang mengundang legenda dari dua tim, yakni Persebaya dan PSIS Semarang di Lapangan Polda Jatim, Sabtu (11/8/2018) pagi.

Sekretaris PSSI Jatim, Amir Burhanudin mengatakan jika pertandingan yang mempertemukan dua tim besar beserta legendanya hanya sebagai bentuk silaturahmi.

"Ini sebenarnya adalah ajang silaturahmi saja, jadi Indonesia terdiri dari banyak suporter dari semua elemen, kemudian kita punya ide kumpul-kumpul orang bola kalau kumpul nggak main bola kan nggak seru, jadi kita buatlah acara ini kita buat sedikit menarik mengundang klub Persebaya dan PSIS legend," kata Amir.

Tak hanya dua tim itu saja, satu tim lagi yang terdiri dari pengurus PSSI dan suporter dengan nama Bola Indonesia turut meramaikan pertandingan yang hanya digelar 35 menit ini.

Sementara pertandingan tiga tim ini dimulai dari, Persebaya menghadapi Bola Indonesia, setelah itu dilanjutkan dengan Persebaya melawan PSIS Semarang, dan terakhir Bola Indonesia bertemu PSIS Semarang.

Amir mengatakan pertandingan ini sekaligus jadi bentuk support untuk Timnas Indonesia yang akan melakoni laga Final Piala AFF U-16 menghadapi Thailand. "Acara ini dilakukan dadakan, mudah-mudahan ini bisa menjadi support tersendiri untuk pemain yang besok akan melakoni laga final piala AFF U-16," katanya.

Selain itu, hasil pertandingan ini berhasil dimenangkan oleh PSIS Semarang sebagai juara 1, dan disusul oleh Persebaya dan Bola Indonesia. [way/kun]

Komentar

?>