Rabu, 24 Oktober 2018

Dini Hari Antre Tiket Final Indonesia Vs Thailand, yang Dilakukan Suporter Mengejutkan

Sabtu, 11 Agustus 2018 01:32:30 WIB
Reporter : M. Ismail
Dini Hari Antre Tiket Final Indonesia Vs Thailand, yang Dilakukan Suporter Mengejutkan

Sidoarjo (beritajatim.com) - Jumat (10/8/2018) malam, ratusan bahkan sampai ribuan pendukung Timnas U16 rela antre tiket laga final Timnas Indonesia vs Thailand di Stadion Gelora Delta Sidoarjo Sabtu (11/8/2018).

Para suporter itu rela antri dekat pagar besi pembatas pembelian tiket di loket, duduk secara memanjang sampai mendekati Jalan Raya Ponti Lingkar Barat Sidoarjo.

Pengantre tiket tak hanya datang dari Sidoarjo saja. Pendukung Tim Garuda dari luar kota juga tak sedikit yang ikut antri memanjang sambil duduk dan juga tidur-tiduran.

"Saya rela tetap tidur di barisan antre tiket agar besok pagi loket dibuka, bisa mendapatkan tiket. Kami berempat akan tetap bertahan rapi duduk dan bahkan tidur bergantian supaya bisa dapat beli tiket di loket," kata Yudi Ardiansyah pemuda asal Banyuwangi.

Dian Sugiarto pendukung setia Timnas U16 berharap tidak praktek calo tiket di area Stadion Gelora Delta. Sebab kasihan para pendukung yang rela antri sejak malam, tidak kebagian tiket. "Panpel harus bijaksana, dan jangan sampai ada borong tiket," papar Dian. (isa/kun)

Komentar

?>