Rabu, 22 Agustus 2018

Di Kandang Barito, Persebaya Pertahankan Formasi Seperti Lawan Persela

Jum'at, 10 Agustus 2018 15:18:11 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Di Kandang Barito, Persebaya Pertahankan Formasi Seperti Lawan Persela

Surabaya (beritajatim.com) - Persebaya akan mempertahankan formasi saat di kandang Barito Putra, Minggu (12/8/2018) lusa seperti menghadapi Persela lalu. Seperti diungkapkan Pelatih Caretaker Persebaya, Bejo Sugiantoro, Jumat (10/8/2018).

"Saya tak mengubah apa yang sudah baik. Hanya saja rotasi akan kami lakukan di pemain yang cedera. Selain itu untuk pemain tengah, saya tak mau mengubahnya, karena ini sudah baik," kata Bejo usai memimpin latihan di Lapangan Sier Surabaya.

Menurut Bejo, skema permainan akan tetap ia jaga. Sebab, jika mengubah komposisi yang sudah baik tersebut, baginya akan sangat berisiko. Terlebih saat ini, Persebaya sangat membutuhkan poin di setiap pertandingan. "Formasi pokoknya tidak jauh dari kemarin. Saya tak berani mengotak-atik lagi, karena terlalu berisiko, hanya saja nanti ada beberapa yang absen," kata Bejo.

Di pertandingan Minggu besok, diprediksi ada enam pemain Persebaya yang bakal absen dan satu pemain lagi yang mendapat larangan bermain karena terkena akumulasi tiga kartu kuning.

Keenam pemain itu adalah, Adam Maulana, Raphael Maitimo, M. Syaifudin, Nelson Alom, Ruben Sanadi, dan Robertino Pugliara. Sementara pemain yang mendapat larangan bermain ialah David da Silva. [way/kun]

Komentar

?>