Selasa, 11 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Bejo Sugiantoro: Supriadi Pemain Bintang Wajar Saya Nawarin Gabung Persebaya

Jum'at, 10 Agustus 2018 11:48:46 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Bejo Sugiantoro: Supriadi Pemain Bintang Wajar Saya Nawarin Gabung Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) - Persebaya rupanya tak main-main melirik performa Supriadi, Pemain timnas U16 yang kini menjadi bintang di bawah asuhan Fakhir Husaini. Bejo Sugiantoro dengan lantang menyukai pemain asal Kedung Asem Surabaya ini.

Ditemui usai latihan di Lapangan Sier Surabaya, mantan pemain Persebaya era 90-an mengakui jika dirinya bertemu dengan pemain yang akrap disapa Supri ini beberapa kali, bahkan sebelum bertanding di semifinal, Bejo Sugiantoro bertemu dengan tim pelatih timnas U16 untuk bersilahturahmi.

"Ya Supriadi ini memang sekarang menjadi bintang, permainannya bagus, saya memang nawari dia kalau dia mau tapi kalau dia tidak mau ya saya serahkan ke manajemen bagaimana," ucap Bejo Sugiantoro, Jumat (10/8/2018).

Lebih lanjut prospek kedepan Supriadi ini memang bibit yang bagus, bukan berarti ia tak mau melihat pemain senior tapi alangkah baiknya kita memberikan pemain muda ini lebih berkembang dalam skill mereka.

"Sekarang Supri berapa 17 tahun dua tahun lagi dia sudah 19 tentunya dia sudah bisa naik ke level klub Profesional dan ini yang saya ingin munculkan pemain muda dengan kualitas pemain senior, Rian saja bisa masa Supri ngga bisa," celotehnya sambil tersenyum.

Sebelumnya Supriadi pun mengakui jika dirinya sempat dua kali bertemu dengan Bejo Sugiantoro untuk bergabung dengan tim bajol ijo, namun ia lebih memilih menyelesaikan pendidikanya terlebih dulu. [way/ted]

Tag : persebaya

Komentar

?>