Senin, 22 Oktober 2018

PSM Ingin Buat Sejarah di Kandang Persela

Kamis, 09 Agustus 2018 19:05:32 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
PSM Ingin Buat Sejarah di Kandang Persela

Lamongan (beritajatim.com) - Skuad Juku Eka, julukan PSM Makasar, ingin membuat sejarah baru di kandang Persela Lamongan yang belum tersentuh menelan kekalahan.

Di laga lanjutan kompetisi Liga 1 2018 besok (10/8) sore yang digelar di Stadion Surajaya. PSM menargetkan membalas kekalahan saat ditumbangkan 2-3 oleh Persela di kandangnya sendiri.

Pelatih PSM Robert Rene Alberts mengatakan, Persela merupakan salah satu tim yang mampu mengalahkan timnya di Makasar. Meski demikian, di kompetisi Liga 1 musim lalu. PSM adalah satu-satunya klub yang menang di Lamongan.

"Kami bertekad ingin menjadi klub pertama yang mampu mengalahkan Persela. Pasalnya, di laga besok kami mematok tiga poin," katanya, Kamis (9/08/2018).

Pelatih asal Belanda itu juga memuji standar rumput dan lapangan Stadion Surajaya. Sebab, sebelumnya dirinya mengeluhkan rumput dan kondisi lapangan yang tidak rata. Sehingga, sangat mengganggu aliran bola saat bermain bola cepat, atau pendek.

"Kami juga senang melihat perkembangan Stadion Surajaya. Tahun lalu kondisi rumput dan lapangan sangat jelek sekarang sudah berubah," ungkap Robert Rene Alberts.

Ditanya siapa pemain Persela yang patut diwaspadai. Dijelaskan Robert Rene Alberts, semua pemainnya berbahaya apalagi tim ini membuat kejutan menang saat dijamu PSM.

"Kami harus optimis menang sebab, jarak kami dengan Persib yang berada diatas agak melebar. Karena itu, lawan Persela dijadikan moment penting mendulang poin penuh," ujarnya.

Sementara, bek kanan PSM Zulkifli Syukur menyatakan dirinya siap bermain all out karena ingin meraih hasil maksimal.

"Di pertandingan besok PSM ingin membuat sejarah di Lamongan meski tidak mudah dan butuh kerja keras," katanya. [dny/but]

Tag : persela

Komentar

?>