Rabu, 22 Agustus 2018

Persela Punya Modal Kalahkan PSM di Lamongan

Kamis, 09 Agustus 2018 18:24:48 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Persela Punya Modal Kalahkan PSM di Lamongan

Lamongan (beritajatim.com) - Tuan rumah Persela Lamongan punya modal mengalahkan tim tamu PSM Makasar di laga lanjutan kompetisi Liga 1 2018 besok (10/8) sore di Stadion Surajaya.

Skuad yang berjuluk laskar 'Joko Tingkir' sebelumnya mampu mengalahkan PSM dengan skor 3-2 sewaktu bermain di Stadion Andi Matalatta Makasar.

"Target kami di pertandingan besok sore poin penuh. Apalagi bermain di kandang sendiri dan sekaligus mempertahankan rekor tim tamu belum ada yang mengalahkan Persela di kandangnya," ujar pelatih Aji Santoso, Kamis (9/08/2018).

Mantan pemain timnas itu juga menuturkan, menghadapi PSM kondisi pemainnya siap tempur minus Fahmi Al Ayyubi yang baru sembuh dari cedera. Semua pemain asing bisa diturunkan. Diperkirakan pertandingan besok bakal berjalan seru. Terlebih PSM bakal membuat revans setelah kalah di kandang sendiri.

"Menjamu PSM kami dan jajaran pelatih sudah melakukan evaluasi semua lini. Karena itu, saya meminta pemain harus fokus dan jangan hilang konsentrasi," ujarnya.

Ditanya soal tim PSM saat ini. Aji Santoso menyatakan tim asal Makasar itu sangat bagus dan pemainnya merata di semua lini. Kendati demikian anak asuhnya tidak gentar. Sebab, saat bertanding di Makasar kami punya modal bagus karena mampu mengalahkan di kandangnya sendiri.

"Kami akui tim PSM punya skema permainan yang bagus. Pemainnya selalu bermain agresif, dan sangat tajam memberikan umpan. Untuk itu, perlu diwaspadai," ungkapnya.

Sementara, kapten tim sekaligus bek Persela. Bihrul Walidain mengatakan, dirinya siap bermain all out demi meraih hasil maksimal.

"Saya siap menangkal serangan PSM dan kami optimis bisa meraih tiga poin karena bermain di kandang sendiri," pungkasnya. [dny/but]

Tag : persela

Komentar

?>