Rabu, 22 Agustus 2018

Jamu PSIM Jogja, PSMP Target Sapu Bersih di Kandang

Kamis, 09 Agustus 2018 12:04:25 WIB
Reporter : Misti P.
Jamu PSIM Jogja, PSMP Target Sapu Bersih di Kandang

Mojokerto (beritajatim.com) - Tim PS Mojokerto Putra (PSMP) akan menghadapi PSIM Jogja dalam laga lanjutan pekan ke 13 Liga 2 2018 wilayah timur di Stadion Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jum'at (10/8/2018) besok.

Pelatih Kepala PSMP, Jamal Yastro mengatakan, dilihat dari klasemen di wilayah timur sangat ketat. "Sehingga dengan persiapan untuk bangkit kembali di putaran kedua, setiap tim akan melakukan persiapan yang sama," ungkapnya, Kamis (9/8/2018).

Hal tersebut terjadi pada skuad tim berjuluk The Laskar Mojopahit (Lasmojo). Sehingga pasca kembali dari Biak Numfor, tim pelatih langsung memberikan latihan kepada para pemain tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Mojokerto tersebut.

"Persiapan tim lain, tidak kalah siapnya dengan PSMP. Yang penting jangan sampai terpeleset di kandang. Kita harus bisa mengamankan tiga poin di kandang, anak-anak sudah kita instruksi untuk sapu bersih di kandang," katanya.

Sementara itu, Kapten PSMP, Indra Setiawan mewakili para pemain mengaku sudah siap dengan pertandingan Jum'at besok. "Setelah dari Biak, kita harus semangat dan siap untuk pertandingan besok. Memasuki putaran kedua ada tambahan pemain semoga bisa membantu tim lebih baik lagi," tegasnya.[tin/kun]

Tag : psmp psim liga 2

Komentar

?>