Rabu, 22 Agustus 2018

Sejak Subuh, Suporter Timnas Berburu Tiket Hingga Mengular

Kamis, 09 Agustus 2018 09:29:08 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Sejak Subuh, Suporter Timnas Berburu Tiket Hingga Mengular

Sidoarjo (beritajatim.com) - Antusias suporter timnas Indonesia cukup tinggi dalam menyaksikan pertandingan antara Garuda Muda melawan Timnas Malaysia dalam semifinal Piala AFF U16 Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (9/8/2018).

Hal itu terlihat dari panjangnya antrean membali tiket pertandingan tersebut. Sejak pukul 05.00 WIB, mereka rela antre mengular di depan loket pembelian tiket di Stadion Gelora Delta Sidoarjo tersebut.

Ironisnya, loket tiket pertandingan hanya dibuka satu pintu, dan terdiri dari delapan jalur loket. Namun melihat semakin membludaknya masyarakat yang antri, pihak panitia akhirnya memutuskan membuka lebih awal.

Salah satu pendukung Timnas Indonesia U-16, Bangun Wahyu asal Balongbendo mengatakan bahwa loket tiket sudah dibuka mulai pukul 7.30 WIB.

"Saya datang ke stadion pukul 6.00 WIB tadi, namun antrean belum begitu panjang. Untungnya saja tak lama, loket sudah dibuka tepatnya pukul 7.30 WIB, dan itu sudah langsung mengurangi antrean," kata Wahyu, warga Sidoarjo.

Tak hanya Bangun, Andri Irawan juga mengalami nasib yang sama. Namun bedanya, Andri ini datang terlalu siang sehingga dapat barisan antrian belakang. "Belum dapat tiket, takut habis ini. Saya datangnya terlalu siang ini tadi. Karena saya pikir tak seantri ini," ujar Andri.

Andri berharap dirinya tak kehabisan tiket. Sebab pengalaman di Piala AFF U-19 Indonesia vs Malaysia ia kehabisan tiket dan terpaksa membeli di calo. "Mudah-mudahan ndak keburu habis, dan ini antrian juga masih panjang," kata Andri.

Seperti diketahui, pihak panitia hanya menyediakan 25 ribu lembar tiket. Itu terbagi jadi Rp 20 ribu on the spot dan 5 ribu dijual secara online.

Sedangkan untuk harga ioket, terbagi atas tiga kategori, yakni Ekonomi dengan harga Rp 50.000, Utama Rp 100.000, dan VIP Rp 150.000. [way/suf]

Tag : piala aff

Komentar

?>