Rabu, 19 September 2018

Madura United Boyong 18 Pemain Menuju Padang

Rabu, 08 Agustus 2018 23:45:34 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Madura United Boyong 18 Pemain Menuju Padang

Pamekasan (beritajatim.com) - Madura United FC direncanakan bakal memboyong sebanyak 18 pemain guna menjalani pertandingan tandang ke markas Sriwijaya FC pada pekan ke-20 Liga 1 yang akan digelar di Stadion H Agus Salim, Padang, Sabtu (11/8/2018).

Dari jumlah pemain tersebut, tiga pemain baru juga ikut serta dalam rombongan yang dijadwalkan berangkat dari Bandara Juanda Surabaya, Kamis (9/8/2018). Masing-masing Junda Irawan serta dua pemain asing Milad Zeneyedpour (Iran) dan Mamadou Samassa (Mali).

Bahkan dalam komposisi tersebut, juga terdapat sosok Fachruddin Aryanto yang dinyatakan sudah pulih dari cedera. Fachruddinsempat absen dalam beberapa pertandingan terakhir skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab.

"Alhamdulillah jauh lebih baik, untuk Fachruddin insya Allah sudah bisa return of play," kata Rehab Trainer Madura United FC Harmun Agussoca, dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) resmi klub, Rabu (8/8/2018) malam.

Pada laga tersebut, tim binaan Gomes de Olivera kembali mengincar poin guna menjaga asa agar tetap bisa bersaing di papan atas klasemen. Terlebih saat ini mereka tertinggal 5 poin dari Persib Bandung di posisi puncak klasemen.

Terlebih raihan 30 poin mereka juga mudah dikejar tim-tim lain yang berada di bawah mereka, apalagi selisih poin terbilang sangat tipis. Sehingga berbagai kemungkinan juga bisa terjadi sekaligus mempupuskan ambisi menjuarai kompetisi tertinggi sepakbola tanah air. [pin/suf]

Berikut 18 Pemain Madura United FC Tour Padang:

Penjaga Gawang: Hery Prasetyo, Satria Tama Hardianto
Bek: Al-Fath Fathier, Andik Rendika Rama, Beny Wahyudi, Fabiano Beltrame, Fachruddin Aryanto, Guntur Ariyadi
Gelandang: Asep Berlian, Junda Irawan, Lucky Wahyu, Milad Zeneyedpour, Slamet Nurcahyo, Zah Rahan Krangar
Penyerang: Bayu Gatra Sanggiawan, Engelberd Sani, Greg Nwokolo, Mamadou Samassa

Komentar

?>