Rabu, 24 Oktober 2018

Tiket Indonesia Vs Malaysia Tersisa 20 Ribu Lembar, Suporter Antre Sejak Pagi

Rabu, 08 Agustus 2018 20:17:54 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Tiket Indonesia Vs Malaysia Tersisa 20 Ribu Lembar, Suporter Antre Sejak Pagi

Sidoarjo (beritajatim.com) - Tak ingin kehabisan tiket semifinal piala AFF 2018 U16, Kamis (9/8/2018) besok, suporter mulai terlihat mengantre sejak hari Rabu sore hingga malam (8/8/2018) ini. Padahal loket pembelian tiket masih belum dibuka.

Para suporter berusaha mencari tiket Semifinal saat timnas Indonesia berhadapan timnas Malaysia di Piala AFF U-16. Masyarakat tampak memadati dan menunggu loket dibuka.

Tampak polisi berusaha untuk mengamankan antrean masyarakat yang ingin mencari tiket. Belum ada pemberitahuan resmi dari pihak penyelenggara.

Salah satu penonton, Sri Hariyati warga Candi mengaku dirinya sudah menunggu sejak pagi untuk mencari tiket Timnas Indonesia lawan Malaysia. Dia takut tidak kebagian tiket.

“Karena kalau besok antrean pasti panjang, jadi saya carinya sekarang tapi ternyata belum buka,” bebernya.

Sedangkan Bagus Hariyadi warga Jakarta mengira jika tiket Indonesia lawan Malaysia sudah mulai di jual. “Saya sudah antri karena sudah jauh jauh untuk melihat timnas indonesia,” bebernya.

Antusias masyarakat Indonesia yang ingin mendukung langsung David Maulana dkk di stadion ini membeludak. Media Officer PSSI, Bandung Saputra mengaku jika loket pembelian tiket akan dibuka Jam 9, saat pertandingan mulai.

“Tiket baru dibuka Kamis pagi, jadi ini ada kesalahan informasi jika hari ini yang antre,” terangnya.

Bandung menambahkan, tiket Indonesia melawan Malaysia di Bukalapak sudah habis terjual. “Online kami berikan lima ribu tiket, itu pun tiket sudah habis terjual di online, jadi sisanya 20 ribu akan kami jual on the spot langsung,” bebernya.

Sekadar diketahui, tiket ekonomi dibandrol Rp 50 ribu, Utama Rp 100 ribu, dan untuk kelas VIP akan dibandrol harga Rp 150 ribu. “Ini kami sesuaikan sama seperti saat Timnas Indonesia U-19 lalu,” terang Bandung. [way/but]

Tag : piala aff

Komentar

?>