Rabu, 19 September 2018

Fabiano Beltrame Ingin Madura United Juara Liga 1

Rabu, 08 Agustus 2018 18:16:20 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Fabiano Beltrame Ingin Madura United Juara Liga 1

Pamekasan (beritajatim.com) - Fabiano Beltrame memiliki ambisi mengantarkan Madura United FC keluar sebagai juara kompetisi Liga 1 musim 2018, apalagi dalam dua tahun terakhir dirinya selalu dibikin penasaran untuk meraih status tersebut.

Terlebih saat ini, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab kembali meramaikan persaingan papan atas klasemen sementara bersama tim-tim kuat di kompetisi tertinggi sepakbola tanah air. Bahkan hingga pekan ke-19, mereka mampu unggul 1 poin dari juara bertahan Bhayangkara FC.

Tim binaan Gomes de Olivera saat ini nangkring di posisi tiga klasemen sementara dengan raihan sebanyak 30 poin dari 19 laga yang dijalani, menyamai torehan poin PSM Makassar yang bertengger di posisi runner up. Serta tertinggal 5 poin dari Persib Bandung di puncak klasemen.

Hanya saja ambisi bek asal Brasil tersebut tidaklah mudah, sebab mereka harus menghadapi laga berat melawan tim-tim hebat untuk beberapa laga kedepan. Salah satunya laga melawan Sriwijaya FC pada pekan ke-20 Liga 1 di Stadion H Agus Salim Padang, Sabtu (11/8/2018) mendatang.

Bahkan pemain bernomor punggung 15 juga menyampaikan komitmennya untuk mencuri poin di markas Laskar Wong Kito. "Sriwijaya tim bagus dan besar, tapi kita mau ambil poin disana (markas Sriwijaya)," kata Fabiano Beltrame, dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) resmi Madura United FC, Rabu (8/8/2018).

Bek gaek kebanggaan suporter Madura Bersatu juga mengakui mencuri poin di markas lawan tidak mudah, tapi modal kemenangan meyakinkan atas PS TIRA dinilai menjadi salah satu motivasi tersendiri bagi rekan setimnya. "Memang tidak mudah (curi poin di markas Sriwijaya), karena mereka juga ingin menang," ungkapnya.

Tidak hanya itu, selisih poin antar tim kontestan khususnya di papan atas juga menjadi tantangan tersendiri untuk menambah motivasi dan semangat juang timnya merealisasikan ambisi yang dicanangkan. "Jaraknya sudah 5 poin (dengan Persib), dan kita harus menang. Kami ingin juara bersama Madura United tahun ini," pungkasnya. [pin/but]

Komentar

?>