Rabu, 19 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Persegres Kalah Tipis 1-2 dari Martapura FC

Senin, 06 Agustus 2018 19:25:55 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Persegres Kalah Tipis 1-2 dari Martapura FC

Martapura (beritajatim.com)- Ambisi Persegres mencuri poin di kandang Martapura tidak membuahkan hasil. Bermain di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan di laga lanjuta kompetisi Liga 2. Anak asuh Sanusi Rahman itu menyerah 1-2.

Kedua gol Martapura FC diciptakan oleh Sandi Pratama di menit ke 8 dan 33 lewat titik pinalti. Sedangkan gol balasan Persegres diciptakan oleh Malik Rizaldi menit ke 78.

Sejak kick off babak pertama kedua kesebelasan bermain sama-sama menyerang. Namun, tuan rumah Martapura FC lebih banyak mendominasi permainan. Beberapa serangan yang dibangun oleh tim Martapura FC kerap kali membahayakan gawang Persegres.

Memasuki menit ke 8 gawang Persegres yang dijaga Steven Lesnusa akhirnya jebol melalui pemain Martapura FC, Sandi Pratama. Unggul satu gol membuat tuan rumah meningkatkan serangan.

Martapura FC kembali mencetak gol kedua melalui Sandi Pratama lewat titik pinalti. Unggul dua gol Martapura FC terus menggempur pertahanan Persegres. Hingga babak pertama berakhir kedudukan tetap 0-2 untuk Martapura FC.

Di babak kedua, Persegres mencoba melakukan serangan untuk memperkecil kedudukan. Namun, Rapatnya barisan pemain belakang tuan rumah membuat Persegres masih gagal mencetak gol.

Memasuki menit ke 78, Persegres berhasil memperkecil kedudukan melalui aksi Malik Rizaldi.
Usai gol dari Malik Rizaldi, Persegres masih belum berhasil menyamakan kedudukan hingga berakhirnya pertandingan. Persegres pun kalah dengan skor tipis 1-2 atas Martapura FC.

Menanggapi kemenangan ini pelatih Martapura FC Frans Sinatra Huwae mengatakan, main di home targetnya harus poin tiga. Kendati di menit menjelang babak kedua berakhir kami kebobolan.

"Kebobolan menjelang babak kedua berakhir menjadi PR bagi kami. Kondisi ini sama saat kami kebobolan di menit terakhir saat bermain di kandang Persegres," katanya.

Sementara, pelatih Persegres Sanusi Rachman menuturkan, kekalahan ini tidak perlu terjadi jika Martapura FC tidak membuat gol cepat. Namun, dirinya mengapresiasi perjuangan pemainnya yang bermain ngotot.

"Masih banyak pembenahan salah satunya di sektor lini belakang. Tapi, kami mengapresiasi pemain yang bermain fight di kandang Martapura FC," tuturnya.[dny/ted]

Komentar

?>