Rabu, 22 Agustus 2018

Tandang ke Biak, PSMP Yakin Curi Poin

Minggu, 05 Agustus 2018 11:44:51 WIB
Reporter : Misti P.
Tandang ke Biak, PSMP Yakin Curi Poin

Mojokerto (beritajatim.com) - Tim PS Mojokerto Putra (PSMP) optimis akan bisa mencuri poin di kandang PSBS Biak Numfor, Stadion Cendrawasih, Biak, Minggu (5/8/2018). Pasalnya, tim pelatih mengaku sudah mengantongi permainan tim berjuluk Cendrawasih Kuning tersebut.

Pelatih Kepala PSMP, Jamal Putra mengatakan, pihaknya optimis bisa mencuri poin di kandang PSBS Biak Numfor. "Kita akan memberikan yang terbaik untuk pertandingan nanti sore dan berharap bisa curi poin. Karena paling tidal kita sudah mengantongi gaya permainan lawan," ungkapnya.

Masih kata Jamal, untuk itu tim pelatih akan menurunkan tim terbaiknya untuk menghadapi anak asuh Selamet Riyadi. Pihaknya berharap pertandingan pertama tandang di putaran kedua tersebut akan berjalan lancar dan sesuai targetnya.

"Tujuan kita akan berusaha agar tidak kemasukan disini. Anak-anak kita minta untuk menunjukan yang terbaik, kalah menang sudah biasa dalam pertandingan. Semoga laga nanti sore berjalan lancar," katanya.

Sementara itu, Kapten PSMP, Indra Setiawan mewakili para pemain berjuluk The Laskar Mojopahit (Lasmojo) mengaku siap menghadapi PSBS Biak Numfor. "Kita siap, yang penting semangat. Mengenai hasil, jika berusaha terbaik maka akan mendapatkan hasilnya yang terbaik," ujarnya.

Meski di kandang lawan, menurutnya, para pemain sudah pengalaman menghadapi laga di kandang lawan beberapa kali. Sehingga laga, Minggu sore nanti, pihaknya berharap bisa mencuri poin di kandang PSBS Biak Numfor. [tin/but]

Komentar

?>