Rabu, 19 September 2018

Supriadi Tolak Persebaya karena Dilarang Orang Tua

Minggu, 05 Agustus 2018 11:03:36 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Supriadi Tolak Persebaya karena Dilarang Orang Tua

Surabaya (beritajatim.com) - Mochammad Supriadi, winger timnas U16 ini memang memiliki permainan dengan kecepatan yang cukup tinggi. Tak heran jika performanya menjadi sorotan dari berbagai klub liga Indonesia.

Pemain asli Suroboyo ini didatangi pelatih legenda Persebaya, Bejo Sugiantoro untuk diajak bergabung ke Persebaya U19. Namun sayangnya, kesempatan untuk bergabung ke tim skuad Bajul Ijo muda ini ditolaknya. Faktor pendidikan yang membuatnya harus memilih mundur untuk bergabung.

Ia menceritakan dua kali sosok Bejo Sugiantoro ini menemui dirinya ketika masih di Jombang Jawa Timur dan Jakarta sebelum masuk menjadi skuad Timnas U16. Namun dirinya menolak lantaran masih belum diperbolehkan orang tua Supardi bergabung dengan klub.

"Saya dua kali didatangi coach Bejo di Jombang dan Jakarta tapi kata orang tua saya (bilang, red) jangan dulu, saya harus menyelesaikan sekolah di Jakarta baru setelah lulus boleh bergabung dengan tim profesional terserah saya," ungkap Supriadi.

Ia menambahkan bahwa menginginkan memang bergabung dengan Persebaya namun tidak untuk saat ini. "Siapa yang tidak ingin membela Persebaya pasti kepingin tapi tidak untuk saat ini," ucapnya.

Nama Mochammad Supriadi sudah bergabung dalam skuad Tim Nasional U-16 pada Kualifikasi Piala Asia U-16 2017. Supriadi juga menjadi salah satu pemain yang ikut membawa Timnas U-16 meraih gelar juara pada turnamen Jenesys di Jepang pada Maret 2018. Wajar jika pemain bertubuh mungil ini memiliki banyak tawaran klub profesional untuk bergabung. [way/but]

Tag : persebaya

Komentar

?>