Rabu, 19 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Aji Santoso: Persela Harus Waspadai Kebangkitan Persebaya

Sabtu, 04 Agustus 2018 16:13:17 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Aji Santoso: Persela Harus Waspadai Kebangkitan Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) - Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso mengatakan jika tim asuhannya harus mengantisipasi kebangkitan Persebaya untuk pertandingan putaran kedua liga 1, Minggu (4/8/2018) di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Aji yang juga mantan legenda Persebaya ini menambahkan kebangkitan ini berasal dari sosok sang pengganti pelatih sementara tim bajo ijo yakni Bejo Sugiantoro.

Ia sangat hafal dengan sosok Bejo Sugiantoro, hal ini tentu akan ada perubahan gaya bermain. Muhammadi Hidayat dkk tentu akan mengingkatkan perfoma baru atau pemain meraba gaya kepelatihan Bejo Sugiantoro dengan cara bermain yang berbeda.

"Intinya saya dan tim harus mengantisipasi kebangkitan tim Persebaya saat ini ditengah pergantian pelatih yang saat ini dipegang Bejo Sugiantoro. Saya melihat akan ada peningkatan performa baru dari pemain Persebaya dengan siklus ini tapi saya tidak mau terlena minimal kita pulang bawa satu poin syukur-syukur tiga poin," ungkap Aji Santoso.

Sementara itu, dipertandingan Derby Jatim ini Persela Lamongan tak akan menurunkan empat pemain terpenting di timnya, diantaranya Fahmi Alayubbi, Sadil Ramdhani Diego Assis dan Loris Arnaud.

Diketahui tiga pemain ini tengah cedera dan satu training camp timnas U23.

Menurutnya yang terpenting ia telah mempersiapkan pengganti dari empat pilarnya dengan menurunkan pemain muda yang telah dipersiapkan secara aktualisasi dalam pertandingan besok.

"Saya akan mengganti pemain yang cedera dan ikut TC timnas, hal ini tentu memberikan kesempatan bagi pemain lain untuk turun dan saya harap mereka pandai memanfaatkan kesempatan ini," imbuhnya. [way/ted]

Komentar

?>