Rabu, 22 Agustus 2018

Jamu Persipura, Skuad Persela Tak Komplit

Sabtu, 28 Juli 2018 20:29:25 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Jamu Persipura, Skuad Persela Tak Komplit

Lamongan (beritajatim.com) - Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso kembali harus memutar otak saat timnya menjamu Persipura Jayapura di laga lanjutan kompetisi Liga 1 2018 besok (29/7) malam di Stadion Surajaya.

Tim yang berjuluk laskar 'Joko Tingkir' itu kembali tidak komplit padahal mengincar kemenangan.

"Tim kami tidak komplit sebab gelandang serang Diego Asiss harus absen karena terkena larangan bermain dari komisi disiplin PSSI di dua pertandingan," ujarnya, Sabtu (28/07/2018). 

Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso harus memutar otak untuk menambal posisi yang ditinggalkan Diego Assis kala menjamu Persipura Jayapura di Stadion Surajaya, Minggu (29/7).

Tidak lengkapnya skuad Persela itu sebelumnya dialami saat menjamu Madura United (MU) yang berakhir dengan seri 1-1. Kendati demikian, Aji Santoso tetap mengusung tiga poin karena bermain di kandang sendiri.

"Besok merupakan pertandingan yang sulit, sebab Persela selalu bersusah payah menghadapi Persipura. Kendati demikian, kami tetap mengincar poin penuh," paparnya.

Sementara, bek Persela Eki Taufik berjanji menjaga lini belakang semaksimal mungkin agar tidak kebobolan oleh pemain Persipura yang rata-rata memiliki kecepatan.

"Kalau diturunkan menjadi starter saya siap mencekal pemain Persipura supaya tidak mencetak gol. Pertandingan besok merupakan moment yang penting untuk mempersembahkan kemenangan buat supporter pendukung Persela," ungkapnya.

Persela dan Persipura saat ini poinnya sama mengumpulkan 24 poin dari 17 laga yang telah dilakoni. Jika di pertandingan besok malam, Persela menang otomatis merengsek ke urutan kelima. Sebaliknya, jika sampai seri atau kalah Persela siap-siap terlempar dari zona papan tengah. [dny/ted]

Tag : persela

Komentar

?>