Rabu, 22 Agustus 2018

Ini Alasan Persela Rekrut Eks Bhayangkara FC Dendy Sulistyawan

Jum'at, 27 Juli 2018 13:38:53 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Ini Alasan Persela Rekrut Eks Bhayangkara FC Dendy Sulistyawan

Lamongan (beritajatim.com) - Persela Lamongan secara resmi mendapatkan pemain depan eks Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan. Pemain yang juga anggota polisi berpangkat brigadir itu mulai besok sudah latihan bersama dengan Bihrul Walidain dkk.

"Iya besok pemain baru di posisi striker Dendy Sulistyawan sudah latihan bersama tim," ujar pelatih kepala Persela, Aji Santoso, saat dikonfirmasi beritajatim.com, Jumat (27/07/2019).

Nama Dendy Sulistyawan sudah tidak asing bagi supporter Persela. Pasalnya, pada musim 2016-2017, dia pernah berkostum Persela.

Pemain yang bisa ditempatkan sebagai ujung tombak atau second striker itu diharapkan bisa membantu Persela mengurangi ketergantungan terhadap Loris Arnauld jika dibekap cedera, atau terkena akumulasi kartu kuning.

"Alasan kami merekrut Dendy Sulistyawan karena Persela kekurangan stock pemain depan," tutur Aji Santoso.

Saat memperkuat Persela Dendy Sulistyawan bermain selama 32 pertandingan. Dari jumlah pertandingan itu, pemain asli Lamongan tersebut mencetak 7 gol.

"Dia Dendy Sulistyawan sebagai pemain profesional akan cepat beradaptasi karena dulunya pernah bermain buat Persela," ungkap Aji Santoso.

Sebelumnya, Persela juga mendapatkan sejumlah pemain baru diantaranya Ahmed Atayev eks Arema FC, dan Gian Zola yang menempati gelandang serang. Imbas dari perekrutan pemain baru itu membuat pemain asal Jepang, Shohei Matsunaga dicoret karena dianggap kurang memberi konstribusi terhadap tim. [dny/but]

Tag : persela

Komentar

?>