Senin, 22 Oktober 2018

Tantang Madura United, Lini Depan Persela Pincang

Minggu, 22 Juli 2018 17:08:10 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Tantang Madura United, Lini Depan Persela Pincang

Lamongan (beritajatim.com)- Pelatih kepala Persela Lamongan, Aji Santoso harus memutar otak terkait dengan absennya dua pemain inti di skuad laskar 'Joko Tingkir' julukan Persela.

Kedua pemain yang dimaksud adalah Diego Asiss yang menempati gelandang serang dan Loris Arnauld di posisi striker. Sebagai gantinya, mantan pelatih Arema FC itu akan memasang striker muda Ghifari Vaiz Aditya. Sedangkan untuk posisi gelandang, Achmad Subagja Basith bakal menjadi pilihannya.

"Saya pastikan Diego Asiss dan Loris Arnauld bakal absen. Tapi kami tetap menargetkan tiga poin agar bisa naik ke papan atas," ujar Aji Santoso, Minggu (22/7/2018).

Aji Santoso menambahkan, tanpa kedua pemain tersebut. Skema permainan menghadapi MU ada perubahan. Namun, perubahan strategi apa yang dimaksud dirinya tidak membocorkan ke media. "Kita lihat besok siapa striker yang kami pasang," tuturnya, Minggu (22/7/2018).

Kendati tanpa Diego Asiss dan Loris Arnauld, Aji Santoso sangat berharap pada pemain timnas U-23 Saddil Ramadhani yang saat ini kondisinya fit usai memperkuat timnas U-19 di Piala AFF 2018. "Kondisi Saddil Ramadhani tidak ada masalah dan dia siap tampil menghadapi MU besok," ujarnya.

Ditanya mengenai tim MU yang akan dihadapi besok, Aji menyatakan  anak asuh Gomes de Oliviera itu merupakan tim bagus. Meski demikian, pihaknya biasa saja karena sudah pernah menghadapi tim papan atas.

"Tidak ada rasa minder apalagi kami selalu menang di kandang. Paling di pertandingan besok hingga putaran pertama Persela tidak tersentuh kekalahan di kandang sendiri," pungkasnya. [dny/suf]

Tag : persela

Komentar

?>