Senin, 10 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Barisan Bintang Arema FC Doakan Timnas Juara di Asian Games

Minggu, 22 Juli 2018 10:49:33 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Barisan Bintang Arema FC Doakan Timnas Juara di Asian Games

Malang (beritajatim.com) - Asian Games 2018 di Palembang dan Jakarta tinggal menunggu waktu. Berbagai persiapan pun dilakukan oleh para atlet Indonesia agar meraih prestasi membanggakan di ajang multievent terbesar se-Asia itu.

Doa dan harapan masyarakat Indonesia tentu sama semoga Indonesia sukses sebagai tuan rumah dengan catatan prestasi yang gemilang. Barisan pemain Arema FC turut mendoakan agar Timnas Indonesia mampu meraih juara untuk pertama kalinya dalam gelaran Asian Games saat ini.

"Asian Games di Indonesia perasaan saya bangga karena kita menjadi tuan rumah dan semoga kita sukses di semua cabang olahraga," kata gelandang andalan Arema Ricky Ohorella, Minggu, (21/7/2018).

Pemain veteran Arema FC Juan Revi melihat peluang Timnas meraih juara sangat terbuka. Faktor tuan rumah dan dukungan publik tanah air diharapkan menyuntik motivasi para pemain.

Ia berharap Timnas melakukan persiapan secara matang dan maksimal. Kepada Aremania ia berpesan agar tidak lupa memberikan dukungan secara langsung maupun tidak, sebab suport dari masyarakat diperlukan oleh Timnas.

"Pesannya dukungan dari masyarakat sekecil apapun sangat penting kalau bisa untuk Aremania yang bisa berangkat atau tidak, tolong doa dan dukungan wajib diberikan. Semoga kita bisa juara," ujar Juan Revi.

Sedangkan penjaga gawang muda Arema FC Kurniawan Kartika Ajie berharap dirinya kembali dipanggil Timnas agar memperkuat skuat Garuda Muda di Asian Games. Ia pun berjanji akan meningkatkan kualitas agar kembali dipanggil Timnas.

"Saya tidak tahu dipanggil Timnas atau tidak. Saya harus kerja keras dan disiplin untuk menuju kesana. Terpenting doa saya Timnas bisa juara," ujar Kartika Ajie. [luc/but]

Tag : arema

Komentar

?>