Senin, 20 Agustus 2018

Persiapan Amburadul, Estafet Obor Asian Games di Bromo Molor

Sabtu, 21 Juli 2018 08:11:01 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Persiapan Amburadul, Estafet Obor Asian Games di Bromo Molor

Surabaya (beritajatim.com) - Terkesan tak mempersiapkan dengan baik, Estafet obor ASIAN Games 2018 di Gunung Bromo molor dari jadwal semestinya, Sabtu (21/7/2018) pagi.

Rencana awal torch realy yang akan dilakukan di lautan pasir Bromo Probolinggo ini keluar dari jadwal yang sesuai dengan rundown yang diberikan oleh panita. Menurut roundown, acara sudah dimulai sejak pukul 04.00 WIB pagi.

Namun hingga pukul 07.30 ini, pihak panitia penyelenggara torch realy, yang dipegang oleh inasgok, belum juga memulai acara.

Selain itu banyak sekali perubahan rencana. Di roundown pertama, atlet berkuda dan artis papan atas ibu Kota, Nabila Syakieb, yang membawa obor dengan mengendarai kuda.

Namun, pada dini hari tadi, (03.00 WIB) ada kabar bergantinya pembawa obor, yakni mantan peraih medali emas olimpiade bulutangkis, Susi Susanti.

Sementara, meski beberapa wartawan sudah datang, namun pengisi acara dan panpel, belum terlihat di lautan pasir Bromo Probolinggo.

Padahal, jika dilihat dari event International sebesar ini, bisa mencoreng nama baik tuan rumah,  yakni Indonesia.[way/ted]

Tag : asian games

Komentar

?>