Minggu, 16 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Vinicius Optimis, Bergabung Real Madrid Adalah Pilihan Tepat

Sabtu, 21 Juli 2018 01:14:25 WIB
Reporter : Syaikhu Rahman
Vinicius Optimis, Bergabung Real Madrid Adalah Pilihan Tepat

Spanyol (beritajatim.com) - Real Madrid resmi memperkenalkan rekrutan anyar talenta muda Brazil Vinicius Junior kepada publik pada Jumat (20/7/2018) waktu setempat di Estadio Santiago Bernabeu.

Los Blancos telah membayar lebih dari 40 juta euro untuk remaja Brazil tersebut dan akan bertekad untuk memenuhi label harganya sesegera mungkin.

Didampingi legenda Brazil Ronaldo Nazario, keluarga dan Presiden klub Florentino Perez, pemain berusia 18 tahun tersebut meyakinkan kepada media bahwa Real Madrid adalah pilihan yang tepat dalam mengembangkan karir sepak bola profesionalnya.

Ia mengaku bahwa bermain di klub nomor satu dunia tidaklah mudah, di usianya yang tergolong belia ia harus mempunyai mental yang kuat dan perlu beradaptasi dengan pemain-pemain bintang si putih.

"Saya tahu bahwa beradaptasi tidak akan mudah, tetapi saya siap. Saya berterima kasih kepada Florentino dan keluarga saya atas apa yang telah mereka lakukan untuk saya, untuk mimpi saya dan saya tidak akan mengecewakan mereka," ujar Vinicius saat konferensi pertamanya.

Striker yang diresmikan tanpa nomor punggung tersebut direkrut Real Madrid dari Flamengo pada musim panas tahun lalu. Akan tetapi karena saat itu belum genap berusia 18 tahun, alhasil Vinicius Junior dipinjamkan setahun ke klub tersebut.

"Ini adalah kesempatan terbesar yang bisa dimiliki seorang pemain seperti saya, saya akan berkorban banyak untuk menunjukkan bahwa saya pantas mendapatkan kesempatan ini," ujar Vinicius

"Saya berasal dari latar belakang yang sangat sederhana dan saya telah diajarkan banyak hal oleh klub saya sebelumya, sekarang saya telah mencapai klub terbaik di dunia pada usia 18 tahun, dan akan menunjukkan kepada pelatih dan rekan-rekan klub bahwa saya siap bermain." pungkasnya. [sya/suf]

Sumber : marca
Tag : real madrid

Komentar

?>