Minggu, 16 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Obor Asian Games Tiba di Balaikota Malang

Jum'at, 20 Juli 2018 22:13:23 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Obor Asian Games Tiba di Balaikota Malang

Malang (beritajatim.com) - Kirab obor Asian Games 2018 akhirnya tiba dan transit di Balaikota Malang. Setelah melakukan kirab dari Blitar untuk menghampiri makam sang proklamator Soekarno, obor kemudian menuju Kabupaten Malang.

Obor Asian Games menuju Kota Malang melalui Kacuk - Raya Kepuh - S. Supriadi - Arief Margono - KH Hasyim Ashari - Kawi - Ijen - Semeru - Kahuripan dan berakhir di Tugu atau Balaikota Malang.

Obor Asian Games dibawa oleh mantan atlet panahan peraih medali perak olimpiade Seoul 1988 Lilis Handayani. Secara estafet diserahkan kepada Laksamana TNI Siwi Sukma Adji dan berlanjut ke Plt Wali Kota Malang, Sutiaji.

Sutiaji mengaku bersyukur Kota Malang diberi anugerah dengan menjadi bagian dari rute obor Asian Games. Ia merasa bangga obor Asian Games melintas di Kota Malang dan transit untuk beberapa waktu sebelum menuju Gunung Bromo pada Sabtu, sekira pukul 01.00 WIB nanti.

"Bersyukur malam ini diberikan anugerah, kita harus bangga Kota Malang ikut berpartisipasi dalam menggelorakan cinta olahraga. Karena semboyan kita adalah salam satu jiwa, Arema," kata Sutiaji, Jumat (20/7/2018).

Sutiaji berharap perhelatan olahraga multievent itu sukses di tanah sendiri. Para atlet didoakan meraih prestasi yang membanggakan. Sutiaji juga menyampaikan terimakasih atas antusias masyarakat Malang yang luar biasa menyembut kirab obor Asian Games.

"Kekompakan akan mengabulkan cita-cita kita bersama. Boleh beda suku agama dan ras tapi kita harus bangga menjadi Indonesia," tandasnya. [luc/suf]

Tag : asian games

Komentar

?>