Minggu, 16 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Laga Kandang Lawan PSBS Biak

Pelatih Madura FC Minta Pemain Lupakan Kekalahan

Kamis, 19 Juli 2018 22:43:20 WIB
Reporter : Temmy P.
Pelatih Madura FC Minta Pemain Lupakan Kekalahan

Sumenep (beritajatim.com) - Madura FC akan menghadapi PSBS Biak dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2018 di Stadion A. Yani Sumenep, Jumat (20/07/2018).

Pelatih Kepala Madura FC, Salahudin meminta agar para pemain melupakan kekalahan saat laga tandang melawan Martapura FC di Stadion Demang Lehman Martapura, 15 Juli 2018.

"Saya sampaikan ke anak-anak supaya melupakan kekalahan itu. Yang penting, besok pemain harus bertanding dengan baik. Kami tentu saja mentargetkan mampu meraih kemenangan," katanya saat pre match press conference, Kamis (19/7/2018) malam.

Menurutnya, ada dua pemain Madura FC yang tidak bisa main karena terkena akumulasi kartu kuning, yakni Beny Ashar dan Andre Putra Wibowo. "Tapi untuk pemain lain tidak ada masalah, semua siap main, dan Alhamdulillah dalam kondisi prima," ujarnya.

Sementara Pelatih Kepala PSBS Biak, Slamet Riyadi mengakui bahwa Madura FC adalah tim mapan dengan prestasi bagus. Namun ia berharap bisa mencuri poin di Sumenep.

"Madura FC ini tim nya solid, pelatihnya bagus. Mangkanya kami sudah antisipasi ke pemain, bagaimana menghadapi mereka di lapangan. Semoga saja kami bisa mengantongi poin disini," ucapnya.

Madura FC berada di grup Wilayah Timur Liga 2 Indonesia 2018, bersama Persegres Gresik United, PSIM Jogja, PSS Sleman, Blitar United, Persigo Semeru FC, Martapura FC, PS Mojokerto Putra, Persiba Balikpapan, Persiwa Wamena, Kalteng Putra, dan PSBS Biak. [tem/suf]

Tag : madura fc

Komentar

?>