Senin, 20 Agustus 2018

Menanti Comeback Peter Odemwingie di Madura United

Rabu, 18 Juli 2018 20:28:01 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Menanti Comeback Peter Odemwingie di Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) - Manajer Madura United FC Haruna Sumitro memastikan Peter Osaze Odemwingie sudah bisa dimainkan kala bertandang ke markas Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (23/7/2018) mendatang.

Bahkan pada laga pekan ke-17 Liga 1 musim 2018 yang dijadwalkan kick off pukul 15:30 WIB, pemain asal Nigeria sangat berpeluang kembali merumput bersama tim berjuluk Laskar Sape Kerrab. "Kalau alasan administrasi sudah bisa dimainkan," kata Haruna Sumitro, Rabu (18/7/2018).

Hanya saja hal tersebut tergantung rekomendasi dan keputusan jajaran tim pelatih, termasuk juga dengan kondisi fisik mantan pemain Stoke City yang baru tiba di Indonesia dalam hitungan hari. Sehingga masih dibutuhkan waktu untuk segera melihat kondisi pemain yang sempat menyandang status marquee player.

"Tapi yang pasti kita belum tahu bagaimana kondisi fisik Peter (Odemwingie), apakah akan dimainkan melawan Persela atau Barito sebagai pertandingan pertamanya. Hanya menunggu waktu saja," ungkap mantan Ketua Asprov PSSI Jawa Timur.

Bergabungnya Peter Osaze Odemwingie bersama tim kebanggaan suporter Madura Bersatu, juga dipastikan bakal menggeser satu slot pemain asing. Khususnya kuota pemain asing Non Asia, sesuai dengan regulasi regulator Liga 1.

Saat ini tercatat sebanyak empat pemain asing berada dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab, masing-masing Alberto Antonio de Paula dan Fabiano Beltrame (Brasil), Zah Rahan Krangar (Liberia) serta pemain asing Asia Nuriddin Davronov (Tajikistan). [pin/but]

Komentar

?>