Jum'at, 19 Oktober 2018

Pelatih PSMP: Martapura FC Lawan Berat

Rabu, 18 Juli 2018 20:15:53 WIB
Reporter : Misti P.
Pelatih PSMP: Martapura FC Lawan Berat

Mojokerto (beritajatim.com) - Tim pelatih PS Mojokerto Putra (PSMP) tak mau memandang remeh tuan rumah, Martapura FC. Pasalnya, tim berjuluk Laskar Sultan Adam ini selalu menempati empat teratas klasemen sementara wilayah timur Liga 2 2018.

Sehingga untuk menghadapi tim tuan rumah pada Kamis (19/7/2018) besok, tim berjuluk The Laskar Mojopahit (Lasmojo) ini, tim pelatih menginstruksikan agar anak asuhnya bisa menjaga daerah
pertahanan dari gempuran lawan.

"Tadi pagi kami berangkat dengan membawa 18 pemain dan tadi sore kita sudah menjalani uji coba lapangan di Stadion Demang Lehman. Lapangan tidak ada masalah," ungkap Pelatih Kepala PSMP, Jamal Yastro, Rabu (18/7/2018).

Namun, lanjut Jamal, pihaknya belum tahu laga lanjutan kompetisi Liga 2 Kamis besok, akan digelar sore atau malam hari. Kepastian tersebut diketahui setelah dilakukan pre match conference yang akan digelar pada Rabu malam ini.

"Sepertinya besok main sore tapi kami masih menunggu kepastiannya. Yang jelas kami datang tidak muluk-muluk, yang penting tidak kebobolan karena kita tahu Martapura selalu berada 4 besar. Daerah pertahanan harus dikawal," katanya.

Untuk menghadapi Martapura FC Kamis besok, formasi pemain yang diturunkan tim pelatih masih sama, yakni 4-2-3-1. Pasalnya, tegas Jamal, formasi tersebut paling cocok untuk materi pemain PSMP saat ini. [tin/but]

Komentar

?>