Jum'at, 19 Oktober 2018

Tak Biasa, Laga Persebaya Sepi Penonton

Rabu, 18 Juli 2018 18:45:43 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Tak Biasa, Laga Persebaya Sepi Penonton

Surabaya (beritajatim.com) - Tidak seperti biasa, pertandingan Persebaya melawan PSMS Medan Rabu malam (18/7/2018)  Stadion Bung  Tomo Surabaya terlihat sepi suporter. Sejak pukul 17.00 hingga 17.30 WIB, Bonek diluar stadion maupun di dalam stadion tak terlalu ramai.

Panitia Pelaksana Pertandingan, Wisnu Sakti Buana mengatakan bahwa di pertandingan kali ini memang diprediksi bakal sepi. Selain laga yang dihelat pada hari aktif juga bukan sebuah melawan tim rival.

"Kali ini kita prediksi memang tak begitu ramai. Karena pertandingan ini juga bukan big match," kata Wisnu ketika ditemui di Stadion Gelora Bung Tomo

Melihat pertandingan yang tak begitu ramai, pria yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Surabaya ini tetap melakukan pengamanan standar. Pengamanan dengan melibatkan 1.800 personel gabungan.

"Hari ini pengamanan standar seperti sebelumnya, ada 1800 personel, karena ini bukan big match jadi suporter tak terlalu banyak, kita kalau suporter banyak pasti lebih dari dua ribu personel yg kita terjunkan," ujar Wisnu.

Sementara itu terkait tiket yang terjual, Wisnu memprediksi 25.000 tiket. Namun ia mengaku masih akan ada penambahan lagi.

"Saya belum cek update terbaru, dari data terakhir jumlahnya 25.000," ucapnya. [way/but]

Tag : persebaya

Komentar

?>