Senin, 10 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Persibo Hajar Persepon, 4 Gol Tanpa Balas

Rabu, 18 Juli 2018 18:39:42 WIB
Reporter : Tulus Adarrma
Persibo Hajar Persepon, 4 Gol Tanpa Balas

Bojonegoro (beritajatim.com) - Pertandingan home terakhir di babak penyisihan Liga 3 Regional PSSI Jatim, Persibo Bojonegoro mengalahkan tamunya Persepon Ponorogo dengan skor 4-0. Sejak awal pertandingan anak asuh Jodi Kartiko langsung tampil menyerang, Rabu (18/7/2018) sore.

Babak pertama usai, di depan ratusan pendukungnya Persibo Bojonegoro unggul 1-0. Gol dicetak oleh Striker Persibo Hasan Basri pada menit 28. Pada babak kedua, pertahanan Laskar Warok (sebutan Persepon Ponorogo) kocar kacir.

Serangan Agus Budi dan kawan-kawan sangat gencar. Gol beruntun terjadi di awal babak kedua hingga pertengahan menit kedua, tepatnya menit 47, 59 dan 61. Tiga gol itu masing-masing dicetak oleh Hasan Basri (47 dan 59), serta Nur Kholis pada menit 61.

Hasan Basri menjadi bintang lapangan setelah sukses hatrick di pertandingan home terakhir di babak penyisihan Liga 3 Regional PSSI Jatim.

Pelatih Persibo, Jordi Kartiko usai pertandingan mengungkapkan, hasil positif sore tadi menjadi modal bagus saat bertandang ke Blitar Poetra Minggu depan. Jordi optimis meskipun kondisi tim serba mengalami keterbatasan, timnya mampu melenggang ke babak 16 besar.

"Ya, kami sangat mengapresiasi perjuangannya anak-anak walaupun kondisinya serba keterbatasan, tapi perjuangan mereka luar biasa dan memberikan yang terbaik untuk Bojonegoro. Tentu kami sangat optimis lolos fase selanjutnya," ucapnya. [lus/but]

Tag : persibo

Komentar

?>