Senin, 20 Agustus 2018

Musisi Arema Voice Tak Mau Ketinggalan Ikut Nyaleg

Rabu, 18 Juli 2018 10:44:50 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Musisi Arema Voice Tak Mau Ketinggalan Ikut Nyaleg


Malang(beritajatim.com) - Vokalis band Arema Voice atau band lokal yang akrab dengan lagu-lagu tim Arema yakni Wahyu Riadi maju sebagai calon legislatif (caleg) di Pileg 2019 mendatang. Ia maju melalui Partai Amanat Nasional dari Dapil Klojen.

"Saya mau maju karena saya ingin memperjuangkan bidang saya seni musik, budaya. Karena saya lihat musik di Malang selama ini kurang di perhatikan," kata pria yang akrab disapa Wahyoe GV itu, Rabu, (18/7/2018).

Wahyoe ingin bidang kesenian terutama musik di Malang kembali bergairah. Bahkan menurutnya Dewan Kesenian Malang yang seharusnya menjadi wadah bagi para seniman dianggap kurang hidup.

Ia bertekad andai terpilih bidang keseniaj dan budaya menjadi konsen para elit politik Kota Malang. Kasus korupsi yang menjerat 19 anggota DPRD juga menjadi perhatian Wahyoe.

"Ini tantangan dan pelajaran yang sangat berharga bagi kita semua. Kita sendiri malu melihat kota kita seperti ini, untuk itu kita ingin menunjukkan bahwa kebaikan sudah mengarah ke situ," ujar Wahyoe.

Wahyoe berharap andai dirinya maju dan terpilih sebagai anggota legislatif gedung DPRD Kota Malang akan terbuka bagi seluruh lapisan masyarakat Kota Malang. Bahkan ia ingin menampilkan kesenian baik musik maupun tarian setiap bulan di DPRD.

"Saya ingin setiap bulannya bisa menampilkan seni musik dan budaya, sehingga kita bisa dekat sama masyarakat dan bisa tahu apa saja kebutuhan masyarakat," tandasnya. (luc/ted)

Tag : arema

Komentar

?>