Kamis, 13 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Madura United Vs Perseru, Tribun Barat Daya SGRP Sepi

Selasa, 17 Juli 2018 20:05:38 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Madura United Vs Perseru, Tribun Barat Daya SGRP Sepi

Pamekasan (beritajatim.com) - Tribun sisi barat daya yang biasa ditempati suporter K-Conk Mania, tampak sepi kala pertandingan Madura United FC menjamu Perseru pada pekan ke-16 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Selasa (17/7/2018) malam.

Kondisi tersebut tampak berbeda dengan beberapa laga kandang (home) sebelumnya yang dijalani tim berjuluk Laskar Sape Kerrab di stadion yang terletak di Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan. Terlebih selama ini mereka terbilang sangat bergemuruh mendukung Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan berlaga.

Namun kali ini hanya terdapat puluhan atau bahkan ratusan suporter di tribun K-Conk Mania, kontras dengan beberapa laga sebelumnya yang justru disesaki ribuan suporter yang berbasis di ujung barat Madura, Bangkalan.

Terdengar yel-yel dari arah tribun barat daya yang menyapa suporter lain yang tergabung dalam komunitas Taretan Dhibi' (Trendy) dengan sapaan kurang bersahabat; "Disini K-Caonk, disana Trendy. Dimana-mana kita musuhan," bunyi yel-yel yang dinyanyikan suporter.

Namun komunitas suporter suporter seperti Peccot Mania Sumenep, Trunojoyo Sampang dan Trendy Pamekasan, terus memberikan dukungan bagi tim binaan Gomes de Olivera yang berambisi memenangkan pertandingan, sekaligus kembali mengamankan poin di kandang.

Namun hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak K-Conk Mania. Saat coba menghubungi sejumkah perwakilan K-Conk, mereka enggan memberikan komentar mengenai kondisi tersebut. Sekalipun terdapat beberapa banner yang terpasang di tribun barat daya. [pin/but]

Komentar

?>