Senin, 20 Agustus 2018

Maitimo dan OK Jhon Belum Bisa Turun Lawan PSMS

Selasa, 17 Juli 2018 18:54:20 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Maitimo dan OK Jhon Belum Bisa Turun Lawan PSMS

Surabaya (beritajatim.com) - Melawan PSMS Medan, Persebaya rupanya masih belum bisa menurunkan Rahpael Maitimo dan Ok Jhon. Kedua pemain ini masih belum siap untuk tampil melawan tim asal Medan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (18/7/2018) malam.

"Kita sudah pastikan Maitimo tidak bisa tampil, tapi kalau OK Jhon lihat nanti. Karena kita juga melihat kondisi tim saat ini lagi banyak cedera di posisi bek," kata Alfredo, Selasa (17/7/2018).

Terkait peluang OK Jhon main, dikarekan posisi bek Persebaya hanya menyisakan Fandry Imbiri, karena Dutra masih cedera. Begitu juga dengan Andri Muliadi, M Syaifuddin dan Rahmat Irianto yang cedera terlebih dahulu.

"Saya belum bisa bicara banyak. Kita lihat dulu kondisi Dutra hari ini, kemarin latihan. Kalau dia siap, bisa turun. Untuk OK John lihat lagi," jelas pelatih asal Argentina itu.

Sementara itu, di posisi tengah Alfredo kembali menegaskan, jika Maitimo tidak akan diturunkan. Karena masih banyak pemain di posisi yang sama lebih siap main di pertandingan besok. "Yang jelas Maitimo tidak. Karena gelandang ada Solikin, Robertino, Hidayat. Tapi yang jelas Hidayat main," ucapnya.[way/kun]

Komentar

?>