Minggu, 16 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Arema Rekrut Penjaga Gawang Asal Serbia

Selasa, 17 Juli 2018 15:22:24 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Arema Rekrut Penjaga Gawang Asal Serbia

Malang(beritajatim.com) - Arema FC secara resmi memperkenalkan penjaga gawang asing Srdan Ostojic sebagai rekrutan terbarunya, pada Selasa, (17/7/2018).
Penjaga gawang berpaspor Serbia itu diplot menjadi pengganti Joko Ribowo.

Srdan Ostojic sendiri sebenarnya datang sejak libur lebaran usai. Ia ditrial selama kurang lebih tiga pekan bersama Arema FC. Setelah menjalani trial ia resmi dikontrak dan menjadi bagian resmi tim Arema FC.

"Saya senang bisa bergabung dengan Arema. Saya lihat Arema punya suporter yang luar biasa punya dukungan yang luar biasa saat di stadion," kata Srdan.

Srdan menilai dukungan yang diberikan oleh Aremania kepada tim sangat penting bagi motivasi para pemain. Alasan itulah yang membuat dirinya semakin bersemangat bergabung dengan Arema.

Srdan mengatakan selama bergabung dengan Arema ia ingin menampilkan performa terbaiknya. Prioritas utama adalah bermain baik, agar Arema terhindar dari zona degradasi.

"Saya hanya ingin tampil baik bersama Arema. Saya ingin selalu tampil baik bersama Arema agar mendapatkan hasil baik dari pertandingan ke pertandingan lainnya," tandasnya. (luc/ted)

Tag : arema

Komentar

?>