Kamis, 13 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Madura United Berambisi Amankan Poin dari Perseru

Senin, 16 Juli 2018 22:31:07 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Madura United Berambisi Amankan Poin dari Perseru

Pamekasan (beritajatim.com) - Madura United FC kembali berambisi mengamankan poin penuh saat menjamu Perseru Serui pada pekan ke-16 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Selasa (17/7/2018).

Laga yang dijadwalkan kick off pukul 18:30 WIB, tentunya bakal menjadi motivasi tersendiri bagi tim berjuluk Laskar Sape Kerrab. Terlebih mereka bertindak sebagai tuan rumah dan tampil di hadapan pendukung fanatik, suporter Madura Bersatu.

Termasuk juga keberadaan Gomes de Olivera sebagai juru taktik yang berhasil memutus rentetan hasil minor dalam beberapa laga terakhir, khususnya saat mengamankan poin dari tim asal Sumatera Utara PSMS Medan di stadion yang terletak di Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan.

Apalagi Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan juga memiliki ambisi untuk kembali bersaing di papan atas klasemen, seperti yang sempat mereka raih di beberapa pekan pertama kompetisi bergulir. "Tentu harapan kami Madura United bisa meraih poin penuh," kata Pelatih Gomes de Olivera, Senin (16/7/2018).

"Sebab dengan kemenangan (atas Perserui), kita bisa mengejar ketertinggalan poin dan bisa kembali bersaing di papan atas klasemen Liga 1 tahun (2018) ini," ungkap juru taktik asal Brasil yang sudah mengantongi Lisensi A Conmebol.

Ambisi tersebut bukan tanpa alasan, terlebih mereka juga bakal diuntungkan dengan absennya sejumlah pemain Perseru yang akan dihadapi pada pertandingan besok. Apalagi kondisi tim juga dalam kondisi on fire pasca sukses mencuri 1 poin di markas PSIS Semarang, pekan lalu. [pin/suf]

Komentar

?>